thefeses.blogspot.com adalah wahana muka-muka pembawa nikmat dunia di jaman sekarang ini.kami akan bersukacita apabila anda smua boleh turut di dalam kegiatan disfungsional ini.kami.berharap anda dapat memberikan sebuah foto.yang terbaik.termirip.
di setiap *2minggunya akan ada satu tema dan satu pemilik muka terbaik.yang.akan mendapatkan sebuah tanda kasih dari kami.
akhir kata.selamat menikmati.

Monday, April 13, 2009

April Feses

Pose bulan ini :



langkah-langkah :
1. siapkan 2000500 rupiah.
2. berangkat ke indomaret ato alfamaret
3. beli apapun yang bisa mewarnai gigi anda( coki2, odol, kiwi)
4. mulailah berkreasi dengan gigi anda
5. pikirkan hal indah dan mulailah memiringkan kepala anda
6. mulailah menganggap inilah hal yang anda idam-idam kan sejak kecil
7. amin

----------------------

kami kembali untuk anda
kami sayang kalian
kami berikan pose terbaik bulan ini
kami menunggu kalian
xoxo(soksok)

mulailah berfoto lalu email ke fesesblog@gmail.com

oya! follow THEFESES yaaa !!


nb:
buat kaje dan shintung hadiah sedang kami persiapkan..
minggu depan kami pastikan seperangkat feses sudah berada di hadapan anda




muka : ndha dgn giginya yg karatan
lokasi : surga dunia


muka : Sarah
lokasi : Dikamar gue


muka : Raisha
lokasi : Kamar aka neraka

16 comments:

Donats said...

Pertamax, segera berpose gan :nyengir:

Nindy Milkysmile said...

waaaa akhirnya diapdet juga :D

may agclept11 said...

posenya.. mana tahan..

e[A]r~fA'n said...

pose bulan ini serem amat....
gw itemin pake makan silver queen aja deh. :P

Shintung said...

yaaaaaaaaaaaahhh.. foto kali ini harus pake modal donk. huehehehe.

eh. pola coklat di gigi bena ma enad beda ya.

Danie Cung Cung said...

SINTING!

Lynn said...

hadohh. makin hari makin sedeng cuy gayanya! haha.

Zippy said...

Wew, geloooo amat tu pose, huahahahah...
Ngeri pula, kyakakaka...

BuDIOnO said...

Masya auloh!
Gw ga pny duit bli coklat
pake taik kebo blh ga?

Onez Sumlang said...

jiiiiiiiaaaaahahahaaa....

:ketawangakak:

hahahahaaaaa....
GOKILLLL....

nino said...

ane bole ikutan ngak sih?

R'ndY said...

kok ngga ada yang baru?

Shintung said...

Woy . benaenad. itu kasiaan.. itu cewek2 nyengir giginya kering lho.. uda d apus aja sih.

nyemonk said...

ahahah aneh,,,

Ipah said...

ahuahhahahahahaha :D

vaararwr ! said...

GENDENG ! haha :D